Welcome BACK!

Hi everyone,

akhirnya setelah 2 bulan lebih tidak bertemu, saya kembali lagi ke blog ini.

Sebelumnya, mohon maaf lahir dan bathin bagi semua yang merayakan Idul Fitri kemarin, Happy Eid Mubarak guys!

Okay, jadi insya Allah aku akan mulai kembali aktif nulis di blog ini. Semoga tercapai, amiin.

Sekalian juga sharing-sharing, jadi blog ini bukan hanya akan berisi cerpen-cerpen aku untuk kedepannya, tapi juga akan berisi review-review atau opini-opini mengenai sesuatu. So, untuk kalian yang akan membacanya nanti, jangan heran dan jangan bertanya-tanya sendiri yaaaa.

Oh iya, dan aku ada kabar gembira.

Jadi, insya Allah tanggal 21 September nanti aku akan ikut Student Mobility Program ke Prince of Songkhla University, Thailand.

Aku sangat berharap hal ini bisa membawa dampak positif bagi diriku dan juga bagi orang lain, serta dapat menginspirasi dan membagikan pengalaman pada orang lain juga.


Kira-kira apa yang akan dilakukan Akila dan Angga? Akankah mereka berhasil ke Copenhagen? Story 'LOVE BY THE SCAN OF AURORA' akan berlanjut lagi guyssssssss


So, pantengin terus blog ini karena akan ada update-update terbaru!

See yaa

Comments

Popular posts from this blog

TIPS dan TRIK lulus beasiswa PPA

BELAJAR FARMASI - SINGKATAN DALAM RESEP

TIPS dan TRIK LULUS TES PROFESI APOTEKER UNPAD (EKSTERNAL STUDENT)