HELLO!


Assalamualaikum, haiiii

Selamat malam semuanya, okay aku ada kabar-kabar gembira. Jadi gini, selain dari cerita Love by The Scan of Aurora, aku juga akan ngepost beberapa cerita bersambung lainnya dan juga cerpen. YEAY! Bahagia dong, gimana sih kalian! HUH!

So, insya Allah aku akan ngepost beberapa cerita aku yang lain ya. So, stay tune in my blog. Hihihi.

But, aku lagi bingung banget. Sebaiknya aku nyelesai dulu kali ya Love by The Scan of Aurora, soalnya gak nyambung gitu kalo tiba-tiba ada cerita lain. Iya nggak sih? Bingung banget aku mah. Ya, intinya akan ada cerita selanjutnya disini, mungkin bukan sambungan dari LTSA (Love by The Scan of Aurora) tapi cerita lain yaaa. Soalnya, LTSA masih paaaannjaaaangggg baaaangggeeettt ceritanya. Jadi, nggak apa-apa kali ya dipotong dengan cerpen dan cerita lain. Tapi tenang aja, aku akan ngepost cerita bersambung lainnya setelah LTSA tamat kok, biar nggak ribet bacanya.

Dan, untuk cerpen aku akan kasih pemberitahuan gitu sebelum mulai ceritanya kalo itu cerpen, jadi tenang aja. Oh iya, doain aku juga yaa para pembaca blog semuaaaa, agar lancar semuanya dalam keberangkatan aku nanti, dan semoga lancar kuliahnya juga dan lancarrrr dalam nulis blog ini, terus aktif, dan semuanya deh.

Udah dulu ya, sampai ketemu di cerita pendek aku.

See ya

Comments

Popular posts from this blog

TIPS dan TRIK lulus beasiswa PPA

BELAJAR FARMASI - SINGKATAN DALAM RESEP

TIPS dan TRIK LULUS TES PROFESI APOTEKER UNPAD (EKSTERNAL STUDENT)